Home » , , , » Download Film Dilan 1990 (2018) Full Movies

Download Film Dilan 1990 (2018) Full Movies




Sinopsis Film Dilan 1990
Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Milea (diperankan Vanesha Prescilla) dan Dilan (diperankan Iqbaal Ramadhan). Yang mana mereka bertemu di salah satu SMA di kota Bandung. film ini bersetting pada tahun 1990, yang mana saat itu Milea pindah dari kota Jakarta ke kota Bandung.

Dari perkenalan yang tak biasa, menjadikan Milea sedikit demi sedikit mulai mengenal keunikan dari Dilan lebih jauh. Dilan adalah merupakan anak yang pintar, baik hati dan juga romantis, dan semua itu Ia lakukan dengan caranya sendiri. Cara Dilan untuk mendekati Milea tidaklah sama dengan teman-teman lelaki Milea yang lain, dan bahkan Beni, yaitu pacar Milea yang berada di Jakarta.

Cara berbicara Dilan yang terdengar sangat kaku pun, lambat laun malah menjadikan Milea sering merindukan Dilan. Namun perjalanan dari kisah asmara mereka tidak selalu berjalan mulus. Banyak sekali perisyiwa-peristiwa yang terjadi pada meeka. Dari Beni, tawuran, gank motor, Kang Adi, Anhar, semua mewarnai perjalanan mereka. Namun dengan caranya sendiri dilan selalu dapat membuat Milea percaya, bahwa dirinya dapat tiba di tujuan dengan selamat.
Sumber: https://www.pusatsinopsis.com/2017/12/plot-film-dilan-1990-2018-sinopsis.html 
Deskripsi Film Dilan 1990
Genre FilmDrama
Tahun Rilis2018
Pemeran FilmIqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Happy Salma, Omara Esteghlal, Ira Wibowo
Kualitas FilmHD
Ukuran Film610MB 720p

Trailer Film Dilan 1990
Link Download

0 comentários:

Post a Comment

NONTON ANNABELLE (2014) FILM SUBTITLE INDONESIA STREAMING MOVIE DOWNLOAD GRATIS ONLINE DOWNLOAD FILM BLURAY LAYARKA

Sinopsis Film  John Form (Ward Horton) thinks he's found the perfect gift for his expectant wife, Mia (Annabelle Wallis) : a vin...

Contact Form

Name

Email *

Message *

Search This Blog

About


Filmax is the top Blogger solution for websites with video focus.Separated they live in Bo okmarks grove right at the coast of the semantics a large language ocean which is great.

Stay Connected

Instagram

Social Follow

Follow us on Google+

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Movie Blog
Distributed By Gooyaabi Templates